MESIN JEPIT / KLEP KALENDER TIPE ELEKTRIK PALING PRAKTIS DAN EFISIEN

Pengirim: Advertising Solution      

Mesin Klip seng Kalender tipe Elektrik banyak di pakai oleh jasa finishing kalender, dengan design yang kokoh serta mudah nya dalam pengoprasian dengan sistem elektrik. Mesin ini banyak di buru oleh jasa finishing kalender dinding dengan motif kaleng jepit atau klem seng kalender pada saat pilkada tiba maupun pilpres. Kalender jepit tipe elektrik ini dengan panjang kertas max 60cm memudahkan anda dalam pengoprasian yang lebih efisiensi waktu dalam pengerjaan kalender massal.
Spesifikasi Mesin :
Max Binding width 600mm
Capacity 500 books / hour
Motor Power 0,75kw
Voltage 380V / 220V
Size 850 x 500 x 900mm
Weight 180kg

Untuk info selengkapnya, silahkan hubungi:


Contact :
No Tlp: 081348797258
Email: mesinadvertisingmurah@gmail.com
Website : https://www.mesinadvertisingmurah.com/2023/10/mesin-jepit-klep-kalender-tipe-elektrik.html

--
Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "Kontak Iklan" di Google Grup.
Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke kontak-iklan+unsubscribe@googlegroups.com.
Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/kontak-iklan/4942d05c-8d1c-4feb-b22c-2c4068541746n%40googlegroups.com.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.
Bagikan :
+
 
Copyright © Sebar Iklan Massal Gratis - Media Promosi Online, Website Pasang Iklan Baris Massal Gratis Tanpa Daftar Langsung Tayang.

Disclaimer: Kami tidak bertanggung jawab terhadap isi materi iklan. Semua iklan yang melanggar UU ITE atau UU TIPIKI, iklan yang berbau PORNO atau SARA, tidak akan kami tampilkan. Mohon untuk berhati-hati sebelum menindak lanjuti iklan yang Anda minati.




Back To Top